Social Icons

Sunday 26 May 2013

Everything in Life is LUCK

satu kalimat yang buat gue selalu ingin mengejar luck luck yang lain atas izin Allah SWT, lho kok semuanya luck si? setelah ditelaah memang betul semuanya adalah keberuntungan yang telah Allah berikan atas orang-orang yang selalu giat mengejar keberuntungan itu.. dengan rasa syukur yang teramat besar gue sangat merasakan luck luck yang udah gue terima dari sang Maha Sutradara..
Udah deh  nggak perlu pusing, kawatir dan galau segala, usaha terus dan doa aja kepada yang punya cerita, alih-alih pusing mikirin ini dan itu malah jadi GILA atau mungkin depresi, stress trus bunuh diri (ini gila).
Balik lagi ke everything in life is luck..
ini luck luck yg gue terima dari Allah SWT,, alhamdulillah sangat

1. luck pertama
keluarga tercinta mama, papa, adik serta keluarga besar yang gue miliki yang selalu support gue selama ini buat gue ngejar luck nya dari Allah SWT, yang tak henti selalu berdoa dan melakukan yang terbaik untuk masa depan gue sampe saat ini. thank you so much

2. luck kedua
istri tercinta yang selalu support gue, dan calon jagoan cilik yang selalu jagain bunda nya buat gue, ga terbayangkan klo Allah ga kasih gue luck ini, dan rasa syukur yang teramat besar kepada Allah dan rasul Muhammad SAW.

3. luck ketiga
Temen-teman baik gue yang selalu menjadi inspirasi gue selama ini, berkeluh kesah bersama sampe ketawa bareng,, luck yg satu ini tak terlupakan selamanya. thanks all

4. luck ke empat
semua mimpi yang tercipta begitu adanya gue rasa ini bagian dari luck, gila aja klo orang hidup tanpa mimpi apa pun, gue rasa hidup ngerasa ga guna hidup tanpa mimpi,, bungkus mimpi dan petakan menjadi bagian-bagian kecil untuk kita berpijak step by step untuk sampai ke mimpi yang besar. ingat "STEP by STEP" oke.. ojo kesusu klo orang jawa bilang.

5. luck ke lima sampe jutaan luck lainnya
luck ke lima gue adalah langkah kaki ini selalu mendapatkan keberkahan di sisa umur gue bersama orang orang tercinta, dan selalu patuh kepada raja langit dan bumi Allah SWT.. jutaan bahkan milyaran dan bahkan tak terhingga Allah curahkan kepada orang orang yang selalu bertakwa kepada Nya, serta shalawat dan salam kepada nabi tercinta Muhammad SAW.

wassalam

everything in life is luck



No comments:

Post a Comment

Richard Alexander